Selamat datang di blog PGC Purbalingga!!!

Tips Singkat Merebut bola di PES 2016

Playstation3 atau Ps 3 di Purbalingga



Hey para Gamers bagi yang suka main PES 2016 . Saya akan membagikan tips sederhana .
Cara Mengambil Bola dari  Lawan Dalam PES 2016 Paling Ampuh  yaitu dengan taktik paling Ampuh bagaimana cara paling mudah untuk mengambil bola yang di kontrol musuh kita dengan sangat cepat tanpaharus terkena kartu dariwasit, nah skrg bagi anda yang sudah me nginstall dan memainkan Pro Evolution Soccer 2016 Coba Trik dibawah ya.





  • Yang pertama kita harus dekati terlebih dahulu pemain musuh yang sedang membawa bola dengan cara menekan atau memencet tombol Stik Analog / Arah + R2 + X secara bersamaan kemudian dengan cepat akan merebut bola yang sedang di bawa/digiring lawan


    • Kemudian arahkan posisi pemain kita dekat pemain lawan yang membawa bola tadi lalu lepaskan tombol R2 dan Analog , sehingga kita hanya menekan tombol X saja , hal ini sangat berguna untk menjagal pemain lawan kita , meskipun hal ini sangat terlihat Gampang , akan tetapi ini sangat manjur untuk merebut bola dari lawan.

Untuk lebih mempercepat ,akurat dan mahir lebih baik silahkan sobat gunakan trik merebut bola PES 2016 ini di Training terlebih dahulu ya hheeee,  agar anda lebih menguasai trik ini ,dikarenakan trik ini membutuhkan kebiasan , maka dari itu sobat harus berlatih dahulu agar bisa menguasi trik ini dengan handal .

Mungkin hanya itu saja ulasan terbaru saya tentang cara jitu merebut bola di PES 2016 ini dengan cepat dan aman dari kartu kuning bahkan kartu merah. Semoga bermanfaat yah 

Jangan Lupa kunjungi Blog kami terus :D

2 comments: